Jumat, 28 Oktober 2011

Mengajar Sejarah dengan Belajar Elektronik Komponen




Yeti Chotimah
Mahasiswa Pascasarjana   Pendidikan BiologiUniversitas Negeri Malang

Sebagai akademisi semakin menjadi lebih banyak mengglobalisasi, kebutuhan akan interaksi siswa dan instruktur lewat kenaikan-kenaikan teknologi. Mengapa? Pada tingkat cepat, universitas-universitas dan akademi-akademi sedang menawarkan cara-cara baru untuk mendorong pendaftaran siswa, ingatan, dan akses terhadap sumber daya dan mengikuti partisipasi. Murid-murid meminta akses di luar tapak untuk kursus-kursus perguruan tinggi disebabkan oleh berbagai-bagai alasan, termasuk geografis, berhubungan dengan keluarga, dan tantangan keuangan untuk semakin siswa di tempat yang tradisional pengalaman. Belajar Elektronik (juga dikenal sebagai berbasis Jaringan instruksi) sering memberikan sebuah cara untuk menghilangkan perbedaan antara generasi-generasi berubah murid-murid dan kebutuhan yang meningkat untuk pendidikan tinggi dalam pasar global.

Beberapa murid-murid lulusan dan anggota-anggota fakultas adalah pada mulanya ragu-ragu untuk eksperimen dengan Belajar Elektronik, dalam bagian besar karena mereka menjadi hak waspada komitmen waktu tambahan perlu pada awalnya untuk mengubah metode pengajaran mereka. Banyak instruktur telah menemukan yang dengan perlahan-lahan mengintegrasikan teknologi bekerja paling baik untuk mereka. Juga , banyak universitas dan akademi-akademi memiliki Belajar Elektronik pusat-pusat dukungan atau paling tidak orang staf mempersembahkan kepada Belajar Elektronik, jadi yakin untuk mengambil keuntungan dari sumber daya ini untuk membantu kau mengintegrasikan teknologi. Ada berbagai tingkatan Belajar Elektronik terbuka opsi.

Tiga kategori utama untuk kursus-kursus sekolah tinggi keguruan menggunakan berbasis Jaringan alat-alat adalah:

• Kuliah tradisional dengan Laman web berisi bahan instruksional tambahan
o Ini dapat mencakup: tinjauan-tinjauan ujian, salinan-salinan syllabi, menguliahi garis-garis besar, sumber utama hubungan, salinan pasal-pasal, penggunaan situs-situs web buku teks, ujian-ujian dalam jaringan / bagian-bagian ujian-ujian, ketundukan-ketundukan dalam jaringan lembaran-lembaran riset untuk situs-situs web anti penjiplak memeriksa, mengaitkan pada sumber-sumber dalam kampus suka menolong, dan mengaitkan pada organisasi-organisasi profesional

• Instruksi bercampur, yang adalah kuliah tradisional yang kira-kira setengah dan interaksi dalam jaringan setengah
o Ini dapat mencakup: (itu terdaftar atas), diperlukan forum-forum diskusi, pos-pos respons bacaan dalam jaringan, dan meneliti instruksi-instruksi lewat sumber / hubungan-hubungan perpustakaan

• Berjumlah interaksi dalam jaringan
o Ini dapat mencakup: (itu terdaftar atas), cetak ceramah-ceramah daripada di kelas verbal, secara digital membalut dan memancarkan ceramah-ceramah—baik audio atau video, interaktif “bagaimana jika” pertandingan-pertandingan sejarah, dan lokasi penelitian statistis interaktif

Setiap jenis instruksi memiliki manfaat-manfaat dan kemunduran-kemunduran sendiri, dan tergantung pada bagaimana masing-masing dirancang, itu dapat berubah-ubah instruktur untuk instruktur.

Manfaat tersebut menggunakan beberapa jenis Belajar Elektronik komponen dalam ruang kelas tak ada akhirnya karena guru-guru hanya terbatas oleh imajinasi mereka dan akses untuk dukungan teknis / kemampuan. Beberapa manfaat termasuk interaksi naik oleh mahasiswa itu dengan materi itu di luar kelas (aktif
belajar), peningkatan akses ke bahan-bahan memberikan untuk mahasiswa itu (termasuk sumber utama), meningkat diskusi di antara siswa-siswa dan antara murid-murid dan instruktur, meningkatkan efisiensi untuk instruktur dalam manajemen waktu (sekali situs tersebut dibentuk), meningkat jalan keluar kreatif untuk instruktur, dan meningkat kebebasan untuk instruktur (jika diizinkan oleh departemen) untuk bepergian atau terletak jauh dari lembaga rumah.

Beberapa saran ketika menggunakan tipe apa pun lingkungan pembelajaran online:

• Hukum-hukum hak cipta akademik masih menerapkan. “Pemakaian yang cukup” jalan keluar-jalan keluar hanya bekerja dalam lingkungan dalam jaringan jika kelas itu memiliki akses lewat kata sandi (misalnya menggunakan sebuah desain seperti WebCT).
• Guru-guru seharusnya memberikan diri mereka waktu untuk mengunggah dan memeriksa situs tersebut sebelum kebutuhan murid-murid untuk memiliki akses—satu atau dua hari adalah biasanya cukup.
• Eksperimen sebanyak anda dapat dan memeriksa hasil itu.
• Situs-situs web Textbook sering tempat bagus untuk mulai. Murid-murid anda biasanya akan membeli passcode dengan buku mereka. Situs ini menawarkan bahan-bahan tambahan kepada siswa, termasuk teka-teki untuk menguji pemahaman bacaan, peta-peta, foto-foto, salinan bab-bab buku teks, jadwal, garis-garis besar, dan lain-lain.—Ia dengan kuat disarankan, walaupun, bahwa instruktur sepenuhnya memeriksa situs tersebut dan pilihan-pilihan pengujiannya sebelum menugaskan ia atau menggunakan ia dengan murid-murid. Sering, komponen-komponen tidak tepatnya apa yang diiklankan. Tanpa menghiraukan, instruktur akan diminta oleh murid-murid untuk menjawab pertanyaan apa saja mengenai Laman web selama semester. Kebiasaan dengan situs tersebut akan menyelamatkan waktu yang banyak dan kesulitan pada akhirnya.
• Sering akademi-akademi dan universitas-universitas memiliki departemen teknis yang ada hanya untuk tersebut bantuan instruksi dalam jaringan; mengandalkan ini kapan saja mungkin. Singgah staf beberapa minggu sebelum kau memiliki satu kelas atas dan menjalankan. Mereka dapat biasanya menunjukkan kau bagaimana untuk menggunakan ruang-ruang kelas maya, memasang papan-papan diskusi digital, dan bahkan mencatat ceramah-ceramah anda sendiri.
• Menemukan kolega-kolega yang telah menggunakan komponen-komponen Jaringan dalam kelas mereka dan membahas apa manfaat-manfaat dan masalah-masalah mereka berjumpa. Seperti dengan begitu banyak aspek-aspek profesi, ini kesempatan sangat baik untuk satu latihan hubungan.

Beberapa sumber untuk informasi tambahan mengenai instruksi dalam jaringan termasuk:

• Amerika Serikat Pembelajaran Jarak Jauh Persatuan (http://www.usdla.org /)
• Learn Sejagat (http://www.worldwidelearn.com /)
• Banyak universitas adalah sekarang menawarkan gelar-gelar lulusan dalam pendidikan dengan suatu penekanan dalam pembelajaran online, dan / atau lulus sertifikat-sertifikat dalam pembelajaran online.

Hak cipta oleh Jessica Brannon Wranosky, September 2006.

1 komentar:

  1. Borgata to reopen in mid-March | DrmCD
    ATLANTIC 광주 출장안마 CITY (NJ) 의정부 출장마사지 — Borgata Hotel 정읍 출장마사지 Casino 천안 출장마사지 & Spa will reopen 과천 출장샵 to the public on March 11, the Borgata announced today.

    BalasHapus